Syarat Menyewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri

Syarat Menyewa Mobil Untuk Mudik – Mudik ke kampung halaman saat lebaran Idul Fitri. Memang hari yang paling dinanti setelah sebulan penuh puasa adalah merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Mudik adalah kegiatan wajib tahunan bagi masyarakat Indonesia untuk kumpul bersama keluarga di kampung halaman.

Syarat Menyewa Mobil Untuk MudikPada saat menjelang mudik, biasanya permintaan akan transportasi kendaraan umum akan meningkat dengan sangat pesat sekali. Nah, biasanya, bagi yang akan mudik kekampung halaman akan memesan tiket pada jauh-jauh hari. Nah, bagi yang mendapatkan tiket, maka, hal ini adalah suatu kegembiraan. Namun, bagi yang tidak mendapatkan tiket untuk pulang kampung, maka jalan alternatif yang lain ialah menyewa mobil.

Pada saat menjelang lebaran Idul Fitri, maka, permintaan akan sewa mobil akan meningkat pesat. Maka, jika anda ingin merental mobil, anda juga harus jauh-jauh hari, minimali 2 minggu sebelum hari H anda harus menyewa mobil. Namun, jika anda menyewa mobil pada saat seminggu sebelum lebaran. Maka, bisa dipastikan anda akan kesulitan mencari kendaraan mobil sewa.

Untuk menyewa mobil sebetulnya sangatlah mudah sekali. Tidak sesulit yang anda pikirkan bagaimana caranya sewa mobil. Untuk sewa yang menggunakan supir, maka, bisa dipastikan sangat ringan sekali, cukup hanya menggunakan KTP serta bayar sesuai kesepakatan, maka, anda telah sukses untuk menyewa mobil. Namun, jika anda ingin sewa mobil untuk mudik, namun lepas kunci, maka, syaratnya berbeda dengan menggunakan supir.

Inilah Syarat Menyewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri Dengan Supir

  1. KTP / SIM.
  2. Pembayaran sesuai dengan kesepakatan.

Inilah Syarat Menyewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri Jika Tanpa Supir

  1. Menyerahkan 2 KPT asli, yaitu suami dan istri.
  2. Menyerahkan buku nikah, ini berlaku untuk yang sudah menikah.
  3. NPWP asli.
  4. ID card perusahaan jika anda bekerja.
  5. Kartu keluarga asli.
  6. Memberikan jaminan.
  7. Membayar lunas dimuka.
  8. Mengisi formulir transaksi.
  9. Menyertakan 3 buah nomer telpon yang dapat dihubungi.
  10. Bersedia difoto sebagai data peminjam.

Nb : ini hanya garis besarnya saja, ada juga perusahaan yang memberikan syarat yang berbeda.

Baca juga

Nah, jika anda menyewa mobil pada saat mudik dengan menggunakan supir. Maka, perjalanan anda pasti menyenangkan. Sebab, anda tidak perlu konsentrasi menyetir mobil dengan volume kendaraan di jalan yang sangat padat. Namun, jika anda menyewa mobil tanpa supir, maka, perjalanan anda bisa dipastikan kurang menyenangkan, sebab, anda harus menyetir sendiri, dan harus konsentrasi menghadapi perjalanan di jalan yang memiliki volume kendaraan yang sangat padat.

Demikian sekilas informasi mengenai Syarat Menyewa Mobil Untuk Mudik Lebaran Idul Fitri yang dapat admin sajikan untuk anda. Bilamana anda membutuhkan mobil sewa untuk perjalanan mudik, entah dengan menggunakan supir, atau tanpa supir dari kami. Maka, segeralah anda menyewa kendaraan mobil hanya di Rental Mobil Jakarta.

Hubungi Kami

Alamat : Villa Bintaro Regency Jl. Irian Blok A5 No. 5 Pondok Aren Tangerang Selatan

Email : rentalmobiljakartanet@gmail.com

Telp : 0878 8747 7662 / 0812 1908 3882

Whatsaap : 0878 8747 7662 / 0812 1908 3882

Salam sukses – Rental mobil jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *